Rakitic Tolak Tawaran Berbagai Klub Karena Betah di Barcelona

Rakitic Tolak Tawaran Berbagai Klub Karena Betah di Barcelona



SCOREINDONESIA – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan dia ingin tinggal di Camp Nou. Dia berharap kontraknya, yang akan berakhir pada 2021, akan diperpanjang lagi untuk tiga tahun ke depan.

Rakitic mengatakan dia tidak ingin berada di tempat lain selain Barcelona. Dia mengaku sangat senang berada di Camp Nou dan menjalani karier panjang bersama Barcelona. Bergabung sejak 2014, Rakitic kini memasuki musim kelimanya sejak dibeli dari Schalke 04.

Menjelang pasar transfer musim panas, Rakitic memang salah satu pembicaraan. Pemain Kroasia itu dilaporkan menjadi incaran klub-klub seperti Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain dan Inter Milan. Namun, Rakitic menolak untuk mengadakan pembicaraan dengan klub.

Rakitic juga sadar bahwa posisi untuk mendapatkan tempat di tim inti sangat ketat. Apalagi, pemain berusia 31 tahun itu akan melawan pemain muda. Tentunya ini memicu spekulasi tentang kemungkinan dia pindah ke klub lain karena ada juga banyak klub besar yang ingin menggunakan jasanya.

"Saya tidak ingin berada di tempat lain. Saya harap klub, presiden, pelatih dan penggemar melihat ini seperti saya. Saya berharap mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan tinggal di sini selama tiga tahun lagi," kata Rakitic, seperti dikutip dari Goal, Selasa (30/4/2019).

"Saya ingin melihat tiga tahun lagi dalam kontrak saya dan mengatakan saya akan berada di sini selama tiga tahun ke depan. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, tetapi saya sangat tenang tentang hal itu," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *