Jurgen Klopp Tolak Tawaran Juventus

Akan Berjumpa Barcelona Klopp Sebut Liverpool Underdog



SCOREINDONESIA – Juventus dengan cepat mendekati banyak pelatih setelah mereka dipastikan ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri pada akhir musim ini. Beberapa pelatih memasuki Juventus & # 39; radar. Katakan saja Simone Inzaghi (Lazio), Sinisa Mihajlovic (Bologna), Maurizio Sarri (Chelsea), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Jurgen Klopp (Liverpool).

Namun, untuk nama Jurgen Klopp, peluang bagi Juventus untuk mendapatkan pelatih Jerman ditutup 100 persen. Menurut laporan dari jurnalis senior Italia, Tancredi Palmeri, manajemen Juventus telah melakukan kontak dengan Klopp.

Namun, Klopp memastikan bahwa ia akan tetap bersama Liverpool, klub yang mengontraknya hingga 30 Juni 2022. Selama hampir empat musim menangani Liverpool, Jurgen Klopp tidak pernah memberikan trofi kepada publik di Stadion Anfield.

Meski begitu, Klopp mampu menaikkan level Liverpool, dari klub menengah ketika ditangani oleh Brendan Rodgers, hingga sekarang menjadi klub yang disegani di Inggris dan Eropa. Melalui permainan indah yang ditunjukkan, Klopp membawa Liverpool tiga kali tampil di puncak pesta seperti final Liga Eropa, Piala Liga Inggris dan juga final Liga Champions.

Bahkan, final keempat akan dilakukan oleh Klopp bersama Liverpool dalam waktu dekat. Klopp akan membawa Liverpool untuk menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018 – 2019 yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Karena itu, Juventus harus segera beralih ke kandidat lain. Sejauh ini, Inzaghi dan Sarri masih menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Juventus musim depan. Namun, Cristiano Ronaldo justru mendorong manajemen timnya untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *