Kepa Arrizabalaga Bersaing Dengan De Gea di Timnas Spanyol

Kepa Arrizabalaga



SCOREINDONESIA – Posisi penjaga gawang utama tim nasional Spanyol menjadi perhatian dalam beberapa bulan terakhir. Sebab, David de Gea yang diyakini sebagai penjaga gawang utama tidak menunjukkan performa terbaik sejak Piala Dunia 2018.

Pada saat yang sama, nama Kepa Arrizabalaga muncul setelah memimpin Chelsea ke kejuaraan Liga Eropa 2018 – 2019. Tekanan mulai muncul untuk menggantikan de Gea dengan Kepa Arrizabalaga. Namun, respons berbeda disampaikan oleh kiper berusia 24 tahun itu.

Kepa Arrizabalaga mengungkapkan, semua keputusan ada di tangan pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique. Sebab, ada tiga kiper yang sedang berjuang untuk dipilih oleh pelatih untuk menjaga gawang dari tim nasional Spanyol. Dia memastikan hubungannya dengan dua penjaga gawang lainnya, terutama de Gea sangat bagus meskipun mereka berkompetisi.

"Suasananya sangat bagus, kami berdua bermain di tim-tim hebat dengan gol yang sama. Setiap kali kami bersama, kami saling mengirim pesan, tidak ada masalah di antara kami," kata Kepa Arrizabalaga, seperti dilansir Football Espana, Jumat (5/6). 06/07/2019).

"Apakah saya pantas menjadi pilihan pertama? Pertanyaannya bukan untuk saya, tetapi pelatih. Ada tiga kiper yang bersaing untuk mendapatkan posisi. Siapa yang terpilih harus bermain dengan baik," lanjutnya.

Kinerja musim lalu dari Kepz Arrizabalaga juga harus dipertimbangkan. Muncul 54 kali, ia hanya kebobolan 51 kali dan mencatat 23 kali bersih. Sementara David de Gea tampil 47 kali, tetapi kebobolan 63 gol dan hanya mencatatkan 10 kali pembersihan. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *