Bakayoko Ingin Kembali ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko



SCOREINDONESIA – Tiemoue Bakayoko tidak ingin bermain untuk AC Milan lagi musim depan, ia memilih untuk memperkuat kembali Chelsea.

AC Milan meminjam Bakayoko pada musim 2018 – 2019 setelah dia kesulitan mendapatkan posisi teratas saat bermain untuk Chelsea. Bersama dengan AC Milan, Bakayoko sebenarnya mendapat cukup banyak waktu bermain dan membuat penampilannya perlahan membaik.

Pemain Prancis itu tampil 36 kali sebagai pemain inti di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso. Performa yang diberikan juga terlihat cukup bagus ketika dia berseragam AC Milan. Sayangnya, Bakayoko hanya bisa mencetak satu gol dan satu assist selama satu musim ketika ia bermain untuk AC Milan.

AC Milan hanya perlu menghabiskan 35 juta euro untuk memperkuat Bakayoko. Namun, AC Milan sepertinya tidak terlalu tertarik untuk melakukannya.

Agen dari Bakayoko, Abdoulaye Bakayoko, memberi informasi tentang berita tersebut. Dia menyebutkan bahwa adiknya hampir pasti akan kembali ke Chelsea untuk musim depan.

"Ada beberapa klub yang benar-benar tertarik padanya. Kami menerima cukup banyak proposal yang datang. Tapi, prioritas utama kami adalah Chelsea," kata Abdoulaye Bakayoko seperti dilansir Football Italia.

"Mereka bermain di Liga Champions dan mencari stabilitas. Tiemoue Bakayoko telah memutuskan untuk tinggal di London bersama Chelsea," lanjutnya.

Peluang Tiemoue Bakayoko untuk bermain di tim utama Chelsea bisa dibilang cukup besar. Terlepas dari kemungkinan kedatangan manajer baru, Chelsea tidak dapat mendatangkan pemain baru karena penalti transfer dari FIFA. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *