Alasan Robin Van Persie Tinggalkan Arsenal Untuk MU Beberapa Tahun Lalu



Mantan ketua Arsenal Dick Law menjelaskan situasi transfer kontroversial Robin van Persie ke Manchester United beberapa tahun lalu. Transfer ini dikenang sebagai salah satu transfer paling kontroversial dalam sejarah Liga Premier.
Betapa tidak, selama bertahun-tahun Van Persie adalah pemain terbaik Arsenal. Dia adalah salah satu dari The Gunners & # 39; pencetak gol terbanyak. Namun, tiba-tiba Van Persie berangkat ke MU pada 2012 lalu.

Semua hal yang dilakukan Van Persie untuk Arsenal hilang. Dia dianggap pengkhianat. Van Persie mungkin pergi, tetapi tidak ke MU – terutama dia memenangkan trofi Liga Premier dengan Setan Merah.
Law mengungkapkan bahwa transfer itu di luar kendali Arsenal. The Gunners dikritik oleh para penggemar karena transfer tetapi kenyataannya klub tersebut mengalami kesulitan.
"Kami melakukan segalanya untuk membela Robin. Dia berusia 29 tahun ketika dia pergi," kata Law kepada Express.
"Dalam setiap kasus kami mencoba untuk bernegosiasi sebaik mungkin dengan para pemain, kami tidak bisa mengendalikan semuanya. Kami tahu apa yang akan terjadi ketika menjual pemain terbaik Anda ke rival, tetapi mendapat 24 juta pound untuk pemain 29 tahun adalah bisnis yang bagus. "
"Itu membantu Robin mengejar mimpinya, dan dia benar, dengan bergabung dengan Manchester United, dia memenangkan gelar musim – tetapi pada akhir musim, Sir Alex pergi dan itu juga akhir Robin di MU," tambahnya. .
Lebih jauh, Law percaya Van Persie mungkin memiliki sedikit penyesalan karena meninggalkan Arsenal. Saat itu, jika Anda bertahan di Arsenal, Van Persie mungkin menjadi salah satu legenda klub.
"Anda bisa bertanya kepadanya tentang perhitungan ini." Secara finansial, semuanya berjalan dengan baik, tetapi pada akhirnya dia meninggalkan Turki dan kembali ke Feyenoord, "Law melanjutkan.
"Jika dia tetap di Arsenal, saya cukup yakin dia akan memasuki sejarah sebagai salah satu pemain terbaik kami," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *