Arema Malang Mempermasalahkan Keputusan Wasit



Keputusan wasit kembali menjadi masalah di Shopee Liga 1 musim 2019. Kali ini, masalahnya adalah wasit dalam pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, secara terbuka mengatakan bahwa wasit Oki Dwi Putra membuat banyak keputusan yang dianggapnya tidak pantas dalam pertandingan.
"Saya sebenarnya tidak ingin berkomentar tentang wasit," kata Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.
"Namun, dia sering membiarkan tim lawan bermain kasar. Inilah yang membuat konsentrasi kami kacau," lanjutnya.
Sebelumnya, Arema gagal memenangkan poin penuh ketika menjamu PSIS Semarang pada minggu ke 17 pertandingan Shoppe League 1 musim 2019.
Dalam pertandingan ini, Arema mampu memimpin melalui gol Hamka Hamzah. Namun, harapan mereka untuk mengemas poin penuh harus hilang ketika tendangan bebas Claudir Marini menembus gawang Sandi Firmansyah, pada menit ke-77.
Dalam pertandingan ketat sejak awal, Oki Dwi Putra mengeluarkan tiga kartu kuning dan satu kartu merah. Kartu merah dikeluarkan untuk Riyan Ardiansyah, setelah bek PSIS ini mendapat dua kartu kuning.
Apa kesalahan wasit dalam pertandingan antara Arema dan PSIS?
Milo mengatakan, menghilangkan permainan kasar PSIS Semarang bukan satu-satunya kesalahan yang dimiliki Oki dalam pertandingan ini. Ada hal lain, menurut pelatih Bosnia, yang lebih fatal.
Menurut Milo, kesalahan itu merupakan penyangga vital, wasit memberikan tendangan bebas ke PSIS Semarang. Dia yakin pada saat itu para pemainnya tidak melakukan pelanggaran.
"Mungkin nanti Anda bisa melihatnya lagi. Namun, menurut saya, posisi bola masih lima puluh-lima puluh," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *