Klopp Menerangkan Bahwa Kemarahan Sadio Mane Kepada Salah Adalah Hal Wajar



Liverpool menang 3-0 atas Burnley di pertandingan keempat Liga Primer Inggris 2019-2020 yang berlangsung di Turf Moor pada Sabtu, 31 Agustus 2019, WIB. Namun, fokus publik bukan pada kemenangan tetapi kemarahan Sadio Mane ketika digantikan oleh Divock Origi pada menit ke-85.

Mane tidak masalah ditarik keluar tetapi dia marah karena tindakan egois Mohammed Salah beberapa menit sebelumnya. Di akhir pertandingan, Klopp juga memastikan bahwa semuanya baik-baik saja setelah dibahas. Taktik paspor Jerman menganggap wajar kalau Mane marah karena dia orang biasa.
Sebelum ditarik keluar, Mane seharusnya bisa mencetak gol keduanya di pertandingan seandainya salah mengoper bola. Salah satu dari mereka yang menggiring bola dari sayap kanan memaksa dirinya untuk menembus pertahanan Burnley yang dipenuhi dengan banyak pemain sehingga gol tetap tercipta.
Jika Salah mengoper bola ke Mane maka kemungkinan Liverpool akan menang lebih dari tiga gol karena pada saat itu pemain paspor Senegal tidak dijaga oleh siapa pun. Mane yang tidak lama setelah ditarik keluar Klopp sedang melampiaskan frustrasinya dengan kemarahan ketika berjalan ke bangku. Joe Gomez dan James Milner bahkan harus bekerja sama untuk menenangkan Mane, yang duduk masih tampak kesal.
Kondisi itu membuat publik berpikir bahwa hubungan antara Mane dan Salah akan memanas setelah pertandingan melawan Burnley. Namun, Klopp memastikan bahwa hubungan antara dua pemain utama Liverpool itu akan baik-baik saja.

"Sadio Mane adalah pria yang emosional. Kita semua adalah manusia. Segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkannya, itu bukan masalah berganti pemain. Dia (Mane) kesal tapi hanya itu. Itu sudah jelas. Anda tidak bisa menyembunyikan emosinya, saya suka itu, tetapi harus disortir. Kami membicarakannya, semuanya baik-baik saja, "kata Klopp, seperti dikutip Independent, Minggu (9/1/2019).

"Kami adalah manusia, kami emosional. Itulah situasi dalam pertandingan, apa lagi yang bisa terjadi? Itu bukan panggilan telepon. Itu adalah situasi dalam permainan yang tidak ia sukai tetapi tidak seperti itu." Apakah dia akan melakukannya dengan cara yang sama lagi? Mungkin tidak, tetapi itu juga bisa terjadi. Dia tidak mengatakan kata-kata yang salah, itu hanya terlihat sedikit berbeda dari penampilan biasanya, "pungkasnya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *