Masa depan Syamsir Alam Di Borneo FC Masih Belum Pasti



Masa depan Syamsir Alam di Borneo FC masih belum pasti. Periode pemilihan Syamsir dalam tim yang dijuluki Pesut Etam dilanjutkan hingga mendekati penutupan jendela transfer pada 16 September 2019.

Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu telah bergabung dengan Borneo FC sejak kamp pelatihan di Kusuma Agro Tourism, Kota Batu, Sabtu (7/9/2019).
Dia mendapat tawaran untuk bergabung dengan pelatihan untuk sementara waktu, tetapi pelatih Mario Gomez bisa memberikan rekomendasi untuk merekrutnya jika diperlukan.
Ketika dikonfirmasi tentang kepastian nasib Syamsir, pelatih Argentina itu memberi waktu tambahan hingga setelah pertandingan melawan Arema FC, Jumat (13/9/2019).
"Kita akan melihatnya lagi di pelatihan di Samarinda," kata Gomez.
Itu artinya Syamsir masih memiliki peluang untuk dikontrak. Meskipun, mantan pemain DC United terakhir bermain pada 2016 dengan Persiba Balikpapan. Setelah itu, Syamsir mengambil istirahat dari dunia sepakbola profesional dan beralih ke penyelenggara acara perjalanan.
Hanya, Gomez belum memberikan penilaian atas kinerja Syamsir selama satu minggu bergabung dengan pelatihan Borneo FC.
Meskipun Syamsir memiliki kesempatan untuk bermain dalam uji coba melawan klub League 3 Malang, Sumbersari FC, ia hanya bermain selama 30 menit terakhir.
Dalam komposisi pemain Borneo FC, mereka saat ini memiliki Lerby Eliandry dan Matias Conti di depan. Sementara gelandang serang ada Sultan Sama dan Renan Silva. Dua posisi ini bisa ditempati oleh Syamsir.
Saat bermain di tim nasional kelompok usia, Syamsir adalah pemain bintang. Hanya saja, drop out SAD Uruguay ini memudar ketika dikontrak oleh tim senior seperti Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya dan Persiba Balikpapan.
Bahkan, di tingkat junior ia ditarik oleh Penarol (Uruguay), Heerenveen, dan Vitesse Arnhem (Belanda). .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *