Film Gundala dan SpongeBob Kena Sensor, Netizen Twit Bubarkan KPI

Film Gundala dan SpongeBob Kena Sensor, Netizen Twit Bubarkan KPI



Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia mengeluarkan sanksi untuk sejumlah siaran. Ada 14 program siaran yang dianggap oleh KPI untuk melanggar aturan Kode Perilaku Penyiaran KPI 2012 dan Standar Program Siaran (P3-SPS).
Di antara 14 program siaran ada promo film & # 39; Gundala & # 39; salah satunya. Promosi film yang ditayangkan di TVONE dianggap menyebarkan ekspresi kasar.
Joko Anwar, sang sutradara juga menyatakan kekecewaannya. Joko saat ini berada di Amerika Serikat setelah menghadiri Festival Film Internasional Toronto.
Dia bersedia tweet di Twitter menanggapi promo filmnya di televisi nasional yang dikenakan sanksi KPI. Dalam tweetnya, sutradara juga menempelkan tagar #BubarkanKPI.
"#Submit KPI. Promo Gundala disetujui oleh @KPI_Pusat karena ada dialog yang mengatakan‘ Bajingan & # 39; " Kata Joko.
Joko juga menyelipkan arti kata tersebut dengan memasukkan kutipan dari Kamus Besar Bahasa Indonesia.
"Bang-sat n berdinding; bedbug; 2 cak orang yang memiliki karakter buruk (terutama mereka yang suka mencuri, pencopet, dan sebagainya)" kutipan KBBI berbunyi.
Selain itu ke & # 39; Gundala & # 39; promo film ada acara kartun & # 39; Spongebob & # 39; yang juga dikenakan sanksi KPI.
Sementara itu, Ketua KPI Agung Suprio, tidak bisa mengomentari masalah ini. Dia mengaku sedang menjalani rapat di DPR.
Posting Film Gundala dan SpongeBob Disensor, Netizens Twit Disband KPI ditampilkan sebelumnya di Berita HOT & EXCESS Terbaru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *