Sebuah Peringatan Diberikan Ian Darke Kepada Jadon Sancho

Sebuah Peringatan Diberikan Ian Darke Kepada Jadon Sancho



Sebuah peringatan diberikan oleh Ian Darke ke Jadon Sancho. Dia menyebutkan bahwa pemain sayap itu harus menolak tawaran dari Manchester United jika dia tidak ingin mengalami kemunduran dalam karirnya.

Sancho dipercaya sebagai salah satu pemain sayap muda terbaik di dunia saat ini. Di usia muda, ia berhasil menjadi sosok yang mematikan di sektor sayap Dortmund.
Penampilan spesialnya di Dortmund dilaporkan membuat Manchester United jatuh cinta. Tim yang berbasis di Old Trafford diyakini akan mengejar layanan Sancho di musim panas tahun depan.
Namun Darke percaya bahwa pemain sayap itu akan melakukan kesalahan jika ia pindah ke United. "Dia [Sancho] pindah ke Manchester United? Tidak! Dia akan mengambil langkah mundur, "Darke mengatakan kepada ESPN FC.
Darke menganggap bahwa Manchester United telah menjadi tim yang biasa-biasa saja.
Untuk itu, pengembangan karier Sancho akan terhambat jika ia memutuskan untuk pindah ke klub penjara seperti United.
"Jujur saja, mereka jujur [United] berada di papan bawah. Mereka masih memiliki nama besar tetapi kinerjanya tidak bagus sama sekali. "
Darke juga menganggap bahwa Sancho akan meninggalkan Dortmund, tetapi dia menganggap pindah ke Old Trafford akan menjadi kesalahan besar dalam karirnya.
"Saya kira cepat atau lambat Borussia Dortmund akan merilisnya, dan dia mungkin bisa pindah pada Januari. Saya juga bisa membayangkan bahwa Manchester United akan menawarkan kenaikan gaji yang besar."
"Secara finansial mereka memang klub yang kuat dan mereka dalam krisis. Untuk itu mereka membutuhkan pemain seperti dia. Tapi saya pribadi menyarankan agar dia tidak pindah ke United," tegasnya.
Borussia Dortmund sendiri telah mengindikasikan siap berpisah dengan Sancho.
Tetapi mereka meminta bayaran 100 juta Euro sebagai mahar transfer pemain.
Memposting Peringatan Mengingat Ian Darke ke Jadon Sancho ditunjukkan lebih awal di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *