Pemain Arema Sylvano Comvalius Potong Habis Rambutnya Sebelum Ke Makassar

Pemain Arema Sylvano Comvalius Potong Habis Rambutnya Sebelum Ke Makassar



Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, tampil berbeda dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (14/10/2019) siang. Pelatih asal Belanda berusia 32 tahun itu memotong rambutnya.

Hanya jenggot tebal yang masih dipertahankan. Sejak di Arema, Comvalius tidak pernah tampil dengan kepala botak. Biasanya dia meninggalkan rambut tipis di bagian atas.
Ada asumsi jika dia membuang nasib buruk. Tujuannya adalah agar produktivitas terus meningkat karena pada pertandingan terakhir ia telah mengakhiri kekeringan gol dengan meruntuhkan gol PSM Makassar di Stadion Kanjempuan, Kabupaten Malang, pada 2 Oktober.
Tujuannya adalah gol kelima yang ia cetak musim ini, tentu cukup minim untuk striker asing yang telah memenangkan top skorer League League 2017 2017 lalu. Namun, ketika dikonfirmasi terkait perubahan gaya rambut, Comvalius rupanya punya alasan sederhana.
"Besok kita akan pergi ke kandang PSM Makassar. Setelah itu langsung menuju kandang Persipura dan Tira Persikabo. Ini berarti ada tiga pertandingan tandang berturut-turut. Jadi, saya tidak ingin mengalami masalah mencukur rambut saya nanti dan saya buat seperti ini, "jelasnya.
Comvalius memang memiliki toko tukang cukur biasa di Malang. Saat melakoni pertandingan tandang, ia khawatir tidak menemukan tempat pangkas yang sesuai dengan seleranya. Jadi, untuk sementara ia menggunakan gaya rambut botak untuk menghadapi tiga pertandingan tandang berturut-turut.
Seperti diketahui, Comvalius termasuk pemain yang sangat memperhatikan penampilan. Beberapa waktu lalu dia muncul dengan janggut keemasan, sama seperti yang dia lakukan ketika membela Bali United dua tahun lalu. Rencananya, jika dia berhasil membawa Arema juara musim ini, dia akan mewarnai janggutnya dengan warna biru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *