Ketika Lionel Messi Bikin Seorang Sadio Mane Merasa Tersanjung



Striker Liverpool Sadio Mane mengaku sangat tersanjung karena Lionel Messi memilih untuk memilihnya di arena Pemain Terbaik Pria FIFA alias Pemain Terbaik FIFA tahun ini.

Pemain sayap Senegal ini menjadi pilihan utama superstar Barcelona. Namun pada akhirnya, pemain yang menerima penghargaan itu adalah Messi sendiri.
Rekan setim Mane Virgil Van Dijk berada di peringkat kedua. Sementara di tempat ketiga ditempati superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.
Pilihan nama Mane tentu saja mengejutkan. Apalagi, pilihan Messi berikutnya jatuh pada gelandang Ronaldo dan Barca, Frenkie De Jong.
Ini membuat Mane bahagia. Dia juga mengatakan suara Messi membuktikan bahwa dia telah berkembang lebih cepat sejak dia pertama kali tiba di Eropa dari Senegal.
"Ini adalah pujian yang hebat ketika Messi memilihmu," kata Mane dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times.
"Jika kamu melihat dari mana aku berasal, itu menunjukkan aku sudah cukup jauh. Tanpa lama di akademi, aku tiba di sini," serunya.
"Yang bisa saya katakan [kepada anak-anak] adalah untuk terus bekerja keras dan mengejar impian Anda, "kata Mane.
Mane kemudian ditanya apakah dia akan membalas kebaikan Messi. Dia bercanda dengan mengatakan dia tidak akan melakukannya.
"Ya, tentu saja … Setelah Virgil," canda Mane.
"Tidak. Virgil adalah pemain yang sangat, sangat bagus, tapi Virgil maaf. Pasti Messi sebelum kamu," tegasnya.
Sadio Mane telah melanjutkan penampilan apiknya sejak musim lalu. Sejauh ini ia telah mengemas delapan gol dalam delapan pertandingan, ditambah dua assist. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *