Bukan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Ditawarkan ke Klub Inter Milan

Bukan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Ditawarkan ke Klub Inter Milan



Rumor tentang Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United semakin diragukan. Beredar informasi bahwa striker LA Galaxy akan membela Inter Milan pada Januari.

Zlatan, yang telah memiliki dua musim karir di Amerika Serikat, akan menghadapi akhir kontraknya di LA Galaxy. Masa layanannya dengan tim raksasa MLS secara resmi akan berakhir pada Desember 2019.
Ibra dilaporkan akan kembali ke Inggris. Mantan klub Manchester United tertarik membawa striker kembali setelah mereka kekurangan amunisi untuk lini serang mereka.
Namun Il Gironale mengklaim bahwa striker berusia 38 tahun itu tidak akan bergabung kembali dengan United. Dia dilaporkan kembali ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.
Menurut laporan itu, Zlatan memiliki keinginan yang besar untuk kembali berkarier di Serie A.
Striker percaya bahwa Seri A tidak memerlukan kekuatan fisik sebanyak di Inggris. Kondisinya akan sempurna bagi mereka yang sudah tua.
Itulah sebabnya dia meminta agen, Mino Raiola untuk menemukan klub baru untuknya di Italia.
Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Raiola telah berkomunikasi dengan raksasa Serie A Inter Milan untuk menjadi klub baru Zlatan.
Raiola menganggap bahwa proyek yang sedang dikembangkan oleh Inter Milan cukup menjanjikan. Karena alasan ini Zlatan diyakini sebagai tokoh kunci dalam pasukan Nerrazurri.
Tidak hanya itu, Zlatan juga memiliki kedekatan emosional dengan Inter karena dia menghabiskan tiga tahun membela klub dari 2006-2009 sebelum pindah ke Barcelona.
Baru-baru ini, Zlatan mengatakan bahwa ia juga memiliki klub Italia lain yang ingin ia perkuat.
Dia mengatakan dia tertarik membela Napoli pada Januari.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *