Skuat Pincang, Persebaya Surabaya Incar Kemenangan di Markas Persela

Skuat Pincang, Persebaya Surabaya Incar Kemenangan di Markas Persela



Persebaya Surabaya akan kehilangan sejumlah pemain saat menghadapi Persela Lamongan di Shopee Liga 1 2019 lanjutan. Namun, kondisi ini tidak akan meredam tekad tim City of Heroes untuk membidik kemenangan.

Pemain yang pasti absen saat menghadapi Persela adalah Diogo Campos Gomes yang terhambat oleh akumulasi kartu. Dan Rachmat Irianto yang harus kembali bergabung dengan tim nasional Indonesia U-23.
Sementara pemain yang cedera termasuk Osvaldo Haay, David da Silva, Misbakus Solikin, Otavio Dutra, dan Ruben Sanadi yang mengalami demam.
Namun, dengan begitu banyak pemain yang terancam absen, pelatih Persebaya Wolfgang Pikal tidak khawatir. Dia mengaku masih memiliki pemain andal lainnya.
"Kami masih pemain yang cukup, masih ada sebelas pemain lagi dan kami bekerja keras untuk menang di Lamongan," kata Wolfgang Pikal, Senin (21/10/2019).
Persebaya akan menantang Persela, Rabu (23/10/2019). Pertandingan ke 24 akan diadakan di Stadion Surajaya, Lamongan.
Dan untuk merealisasikan target tersebut, menurut Pikal, Persebaya harus percaya diri. Meski lawan juga punya ambisi untuk menang di kandang.
"Kita harus percaya diri, kita harus mengikuti instruksi pelatih seratus persen, disiplin posisi," tambah Pikal.
"Itu akan menjadi kunci kemenangan di sini," kata mantan asisten pelatih tim nasional Indonesia.
Pos Pasukan Pincang, Persebaya Surabaya Bertujuan untuk Kemenangan di Markas Besar Persela muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *