Uston Nawawi Hanya Membantu Tim Persebaya Saat Latihan

Uston Nawawi Hanya Membantu Tim Persebaya Saat Latihan



Manajer Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi mengungkapkan alasan manajemen meminta Uston Nawawi untuk membantu tim senior. Menurutnya, Uston sengaja diperbantukan karena Green Force tidak memiliki staf pelatih.

Ini mengikuti absennya Bejo Sugiantoro selama dua minggu ke depan. Bejo meninggalkan tim untuk menghadiri kursus pelatihan AFC yang berlangsung di Yogyakarta.
"Kami meminta Pelatih Uston untuk membantu tim, karena pelatih Bejo hingga tanggal 3 (November) ia mengambil modul kedua dari lisensi A," kata Chandra Wahyudi.
Uston mulai bekerja dalam pelatihan Persebaya di Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur, Senin (21/10/2019). Dia membantu Wolfgang Pikal untuk mempersiapkan tim menghadapi Persela Lamongan.
Meskipun manajemen tidak merinci alasan untuk memilih Uston, pelatih Sidoarjo dianggap memiliki potensi. Apalagi dia baru saja mendatangkan juara Persebaya U-20 EPA U-20 2019.
Namun, Chandra menekankan bahwa Uston Nawawi hanya akan membantu tim selama pelatihan. Karena, dia tidak terdaftar sebagai staf pelatih Persebaya, jadi dia tidak bisa menemani tim di bangku cadangan.
"Jika jelas untuk menemani tim di sela-sela, karena dia tidak dalam posisi tim pelatih senior," jelas Chandra.
"Tapi untuk latihan harian di luar pertandingan, dia akan membantu kami," kata manajer dari Bojonegoro.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *