PS TIRA Tengah Terpuruk, Arema Ogah Pandang Sebelah Mata



Milomir Seslija menolak tanda bahwa anak-anak asuhnya akan menang dengan mudah dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 di musim 2019, melawan PS TIRA. Pelatih Arema FC mengatakan, jatuhnya pencapaian Laskar Padjadjaran – julukan PS TIRA – tidak akan membuat anak-anak asuhnya berusaha mencuri poin.

"Bagaimana bisa dikatakan bahwa tugas kita akan lebih mudah?" Kata Milo, salam akrab Milomir Seslija, di Bola.net.
"Tidak ada yang mudah." Semua tim dan semua pertandingan memiliki bobot yang sama, "lanjut pelatih Bosnia itu.
Arema akan menghadapi PS TIRA di minggu ke-24 pertandingan Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (24/10/2019).
Arema sendiri datang ketika PS TIRA tidak dalam kondisi baik. Dalam delapan pertandingan terakhir mereka, Laskar Padjadjaran gagal menang.
Meski demikian, posisi PS TIRA di klasemen masih lebih baik dari Arema. Saat ini, PS TIRA berada di peringkat keempat dalam klasemen dengan 36 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, Arema ada di posisi keenam dengan koleksi 34 poin dari 22 pertandingan.
Sementara itu, meskipun lawan saat ini sedang down, Milo telah meminta pemainnya untuk tidak bersantai permainan mereka. Pelatih berusia 55 tahun itu berharap para pemainnya bisa terus bekerja keras.
"Kami memiliki tekad untuk membalas dendam atas kekalahan kami di pertandingan pertama," kata Milo.
"Kami bisa mewujudkan ini, kami juga bisa bermain seperti pada pertandingan sebelumnya. Saat itu, kami bermain sangat terorganisir dan bekerja keras," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *