Jelang Hadapi PSS Sleman,Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal Fokus Benahi Mental Pemain



Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri untuk menyambut pertandingan melawan PSS Sleman. Pertandingan 25 shopee League 1 2019 akan berlangsung pada Selasa (29/10/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persiapan yang dilakukan oleh Persebaya lebih tentang meningkatkan para pemain & # 39; mentalitas. Mengingat kebanggaan tim pahlawan City belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.
Namun, agenda pelatihan Persebaya mengubah tempat dan jadwal. Awalnya, persiapan akan dilakukan di Lapangan Kepolisian Daerah Jawa Timur, kemudian dipindahkan ke Stadion Delta Gelora, Sidoarjo.
"Pelatihan hari ini memang mengubah jadwal karena kami tidak bisa mendapatkan lapangan, dan di bidang Polda untuk pelatihan taktis, itu agak sulit karena itu tidak terlalu baik," kata Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Sabtu (26/10/2019).
"Kami berlatih 1 jam dan 10 menit dengan lancar, tidak ada masalah, dan kami benar-benar fokus hari ini untuk mentalitas pemain," lanjut Pikal.
Pikal berkata, dengan memperbaiki para pemain & # 39; mentalitasnya, dia ingin memberi pengertian kepada mereka bahwa mereka berada dalam tim besar. Jadi, harus selalu tampil maksimal di setiap gim.
"Saya meminta pemain untuk waspada, dia bermain di klub Persebaya, klub yang sangat bagus, semua seperti (katakanlah) presiden, gaji lancar, semua tidak bisa bermain kendur seperti kemarin," jelasnya.
"Dia harus bermain habis-habisan, bisa imbang, bisa hilang, itu sepakbola. Tapi harus dibuktikan bahwa saya ingin bermain di Surabaya dan memang pemain yang tidak bisa, tentu tahun depan saya tidak akan berada di Persebaya lagi, "katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *