Menjamu Semen Padang, Arema FC Malang Terancam Kehilangan Tujuh Pemain

Menjamu Semen Padang, Arema FC Malang Terancam Kehilangan Tujuh Pemain



Arema FC hampir pasti tidak akan bisa kehilangan skuad terbaik dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang. Klub berlambang bola singa telah kehilangan tidak kurang dari tujuh pemain.

"Mungkin kita akan kehilangan tujuh pemain dalam pertandingan ini," kata Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.
Menurut Milo, selain Alfin Tuasalamony yang harus absen karena akumulasi kartu kuning, mereka juga tidak bisa kehilangan Hanif Sjahbandi dan M. Rafli, yang harus menghadiri kamp pelatihan tim nasional U-23.
"Selain itu, ada sejumlah pemain seperti Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Agil Munawar dan Johan Ahmat Farizi, yang masih belum pulih dari cedera," lanjutnya.
Arema akan menghadapi Semen Padang di matchday 25 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (28/10).
Kekuatan Arema yang compang-camping menjelang pertarungan melawan Semen Padang tidak membuat Milo khawatir. Pelatih Bosnia itu mengakui dia tidak ingin membuang energi memikirkan ketidakhadiran sejumlah karyawan timnya.
"Apa yang bisa saya katakan tentang pemain yang absen ini? Yang pasti, kami akan memainkan pemain yang ada," kata Milo.
"Kami berharap mereka kembali dengan cepat. Sementara itu, kami mempersiapkan para pemain ini sebaik mungkin," lanjutnya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *