Menjamu Semen Padang, Ajang Pembuktian Ahmad Nur Hardianto



Ahmad Nur Hardianto memiliki motivasi tambahan dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 untuk musim 2019, melawan Semen Padang. Striker Arema FC menekankan tekadnya untuk menjadikan pertandingan ini sebagai bukti kemampuannya.

"Saya harus membuktikan bahwa saya bisa diandalkan sebagai penyerang di Arema," kata Dian, menyapa Hardianto.
"Saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," lanjutnya.
Dian sendiri bukanlah pilihan pertama dalam garis serangan Arema. Sebagai penyerang utama, tim pelatih memilih sosok Sylvano Comvalius.
Sejauh ini, pemain dari Lamongan hanya membuat tujuh penampilan di kompetisi musim ini. Dalam tujuh penampilan ini, ia telah mencetak tiga gol.
Gol terakhir Dian dicetak oleh pemain berusia 24 tahun itu dalam pertandingan melawan PS TIRA pekan lalu. Dalam pertandingan, Dian menjadi striker utama Arema setelah Comvalius absen karena cedera.
Arema akan menghadapi Semen Padang di matchday 25 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (28/10).
Saat ini, Arema berada di peringkat ketujuh klasemen. Mereka mengolesi 35 poin dari 23 pertandingan.
Sementara itu, Semen Padang masih terdampar di zona degradasi. Kabah Sirah saat ini berada di peringkat ke-18 dengan 22 poin dari 24 pertandingan.
Sementara itu, Dian mengaku punya tips untuk menjaga kondisinya sehingga ia selalu siap jika dimainkan. Meskipun jarang dimainkan, mantan anggota Persela Lamongan tidak pernah kendur dalam latihan.
"Di setiap sesi latihan, saya selalu serius," kata Dian.
"Meskipun pelatih belum memberi kesempatan, dia harus selalu menunjukkan yang terbaik di sesi latihan," tambahnya.
Selain itu, kata Dian, dia tidak pernah puas hanya mempertahankan kondisi dalam sesi pelatihan rutin. Menurutnya, ia selalu berusaha meningkatkan porsi pelatihannya sendiri.
"Setiap hari saya selalu meningkatkan porsi pelatihan saya sendiri," tegasnya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *