Granit Xhaka Sebut Fans Arsenal Bawa Suasana Bad Mood Skuat The Gunners

Granit Xhaka Sebut Fans Arsenal Bawa Suasana Bad Mood Skuat The Gunners



Granit Xhaka menuduh penggemar Arsenal membawa "kecemasan" dan "suasana hati yang buruk" ke Stadion Emirates di tengah perselisihannya dengan para penggemar.

Xhaka telah lama dikritik oleh pendukung Arsenal. Apalagi dia sering melakukan kesalahan yang membahayakan timnya.
Penggemar Arsenal bahkan lebih kecewa karena Xhaka akhirnya ditunjuk sebagai kapten Arsenal oleh Unai Emery. Kekecewaan juga ditunjukkan oleh para penggemar Gunners ketika pemain Swiss itu ditarik keluar dalam pertandingan melawan Crystal Palace.
Mereka mengejek Xhaka saat dia berjalan keluar dari lapangan. Tapi Xhaka kemudian menjawab dengan meletakkan tangannya di belakang telinganya dan kemudian mengutuk para penggemar.
Sejak saat itu, Xhaka tidak pernah bermain lagi untuk Arsenal. Setelah itu ban lengan dicabut dan diserahkan kepada Pierre-Emerick Aubameyang.
Sekarang, Xhaka akhirnya membuka suaranya. Dia mengaku memberikan respons ini secara spontan karena dia merasa tersinggung oleh para penggemar & # 39; cemooh. Tetapi dia mengakui bahwa dia tidak berniat bertindak seperti itu karena dia menyadari bahwa para penggemar sangat penting bagi para pemain dan klub.
"Ketika nomor punggung saya menyala di papan yang dipegang oleh wasit keempat dan kemudian ada sorak-sorai dari para penggemar sendiri, itu benar-benar menyakitkan saya," katanya kepada surat kabar Swiss Blick.
"Bagi saya, reaksi ini masih tidak dapat dipahami, terutama dalam kegembiraan ini dan betapa bermusuhannya saya di sini."
"Karena saya ingat, para penggemar adalah bagian integral dari olahraga saya. Dan saya sangat menghormati sejak awal atas komitmen dan kesulitan yang telah diambil para penggemar untuk membantu kami para pemain," katanya.
Namun, Xhaka kemudian sedikit menyerang penggemar Arsenal. Dia menuduh mereka membawa suasana suasana hati yang buruk ke dalam tim.
"Kritik yang dibenarkan terhadap mereka membuat Anda tumbuh sebagai seorang atlet," katanya. "Dan kekuatan dan energi yang mereka masukkan ke dalam permainan membuat setiap atlet lebih mencintai sepak bola. Saya merasa seperti bagian dari keluarga sepakbola besar."
"Tetapi ketika Anda dimarahi oleh keluarga sepak bola yang sangat ini ketika Anda telah diserang dalam skala besar, itu sangat menyakitkan. Saya tidak bermaksud bahwa saya tidak tahan kritik. Jika saya dan tim tidak 39; t bermain dengan baik, kita harus mendengarkan dan mencoba. "
"Tetapi jika Anda menyinggung dan menghina kapten Anda sendiri, bawa kegelisahan dan suasana hati yang buruk ke dalam tim yang benar-benar Anda dukung. Itu tidak masuk akal bagi saya dan melemahkan kohesi tim," keluhnya.
Granit Xhaka sendiri sebelumnya dikatakan tidak memiliki masa depan di Arsenal. Dia dikabarkan akan keluar dari Stadion Emirates pada Januari 2020.
Pos Granit Xhaka Memanggil Fans Arsenal Membawa Suasana Buruk Suasana Buruk The Gunners Squad muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *