Hasil Kerja Frank Lampard Di Chelsea Mengejutkan Glen Johnson



Mantan pemain Chelsea Glen Johnson mengaku tidak terlalu terkejut melihat karya Frank Lampard sebagai bos The Blues. Dia yakin hampir semua mantan pemain Chelsea berpikiran sama.

Musim 2019/20 ini adalah musim pertama Lampard sebagai manajer Chelsea. Sebuah tantangan besar menantinya di tengah-tengah embargo transfer dan setelah kepergian Eden Hazard.
Kualitas Lampard diragukan pada awal musim, bahkan Chelsea diprediksi gagal menembus empat besar. Namun, perlahan setiap keraguan dijatuhkan dengan meningkatnya performa The Blues.
Meski terbilang pelatih baru, Lampard sudah memiliki taktik jelas yang cukup berani. Karena itu, Johnson yakin Lampard akan menjadi pelatih yang hebat.
Rupanya, Lampard telah memulai langkahnya di dunia kepelatihan sejak ia masih bermain lebih dulu. Johnson mengatakan, Lampard selalu berdiskusi dengan pelatih The Blues sebelumnya.
"Ya, benar [Lampard] selalu memiliki naluri pembinaan. Setelah pertandingan, dia berbicara dengan para pelatih, berbicara tentang taktik, "membuka Johnson ke Express.
"Jadi aku selalu merasa dia akan menjadi manajer suatu hari nanti, itu jelas."
Meskipun tidak terkejut melihat pekerjaan Lampard sejauh ini, Johnson sebenarnya terkejut dengan waktu Chelsea. Dia tidak pernah berharap Lampard menjadi pelatih Chelsea secepat sekarang.
"Saya terkejut dia ditawari pekerjaan Chelsea begitu cepat tetapi saya pikir dia ditakdirkan untuk menjadi pelatih mereka di masa depan," lanjut Johnson.
"Meski begitu, saya pikir ini adalah tempat baginya di tengah larangan transfer, karena bagaimanapun mereka harus memberikan waktu kepada pelatih baru."
"Senang melihatnya melakukan semuanya dengan baik," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *