Wales, Golf, Madrid Aksi Selebrasi Bale yang Panen Kritikan Publik Real Madrid

Wales, Golf, Madrid Aksi Selebrasi Bale yang Panen Kritikan Publik Real Madrid



MADRID – Tim Nasional Wales memastikan untuk tampil di putaran final Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Hongaria 2-0 di matchday terakhir babak kualifikasi. Namun, aksi Gareth Bale dan para pemain Welsh saat merayakan kesuksesan justru mendapat perhatian tajam dari para penggemar Real Madrid.
Selama perayaan, artikel itu mengibarkan bendera yang seakan mengejek Los Blancos. Bendera yang diangkat itu memang bendera Wales. Namun, bendera itu tertulis "Wales, Golf, Madrid." Bale sepertinya ingin menyampaikan bahwa Madrid adalah prioritas ketiga baginya, setelah tim nasional Wales.
Penggemar Madrid sebenarnya bisa mengerti jika Los Blancos hanya menjadi prioritas kedua bagi Bale setelah tim nasional Wales. Sebab, memprioritaskan tanah air adalah bentuk nasionalisme. Namun, menjadikan Madrid sebagai prioritas ketiga setelah hobi Bale bermain golf, dianggap sudah terlalu jauh.
Media pendukung Madrid, Madrid Sports, pada akhirnya menyatakan frustrasi yang dirasakan oleh penggemar Los Blancos melawan Bale melalui tweet di media sosial. Mereka menulis bahwa selama ini penggemar Madrid sebenarnya selalu membela Bale, tetapi kapten tim nasional Wales itu dianggap tidak punya rasa terima kasih.
"Kami selalu membela Anda, Gareth Bale. Kami telah bersabar dengan cedera Anda, kami telah merayakan gol dan assist Anda, dan kami telah mempertahankan hasrat Anda untuk golf dan bahasa Spanyol Anda yang terbatas. Tetapi cukup sudah. ​​Seperti yang tertulis di bendera, Anda menertawakan Madrid, "tulis MadridSports, Kamis (21/11/2019).
Perpanjangan Bale dengan penggemar Madrid dan klub sebenarnya telah terjadi sejak akhir musim 2017-2018. Alih-alih menjadi lebih baik, seiring waktu konflik semakin memanas. Bahkan, di bursa transfer musim panas 2019, pelatih Madrid Zinedine Zidane jelas meminta Bale untuk segera pergi.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *