Massimiliano Allegri Dikabarkan Setuju Latih Klub Liga Inggris

Massimiliano Allegri Dikabarkan Setuju Latih Klub Liga Inggris



TURIN – Pelatih veteran Italia, Massimiliano Allegri, dikabarkan baru-baru ini menolak tawaran untuk kembali berurusan dengan Juventus. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (13/2/2020), manajemen Juventus sedang mempersiapkan Allegri sebagai ahli taktik Bianconeri – julukan Juventus – musim depan.
Juventus menjadikan Allegri sebagai kandidat utama jika nantinya mereka memecat allenatore saat ini, Maurizio Sarri. Namun, dikabarkan bahwa Allegri tidak tertarik menangani Juventus, klub yang ia bawa lima kali berturut-turut ke juara Liga Italia.
The Daily Mail masih dilaporkan, keputusan di atas diambil oleh Allegri karena pelatih berusia 52 tahun itu telah memilih klub untuk ditangani. Allegri dilaporkan telah setuju untuk menjadi pelatih Manchester United mulai musim depan.
Musim ini, performa Manchester United tidak bisa dikatakan baik. Dari 25 pertandingan di Liga Inggris 2019-2020, Man United tertahan di posisi kedelapan dengan koleksi 35 poin, terpaut 38 poin dari Liverpool di puncak klasemen.
Jika pelatih Man United saat ini Ole Gunnar Solskjaer gagal mengantarkan Setan Merah ke empat besar, arsitek Norwegia tidak akan lagi berada di Stadion Old Trafford lagi musim depan. Pada saat itu, Allegri masuk menggantikan posisi Solskjaer.
Pengalaman baru adalah sesuatu yang dicari Allegri. Setelah memenangkan enam trofi Liga Italia dengan dua klub berbeda (Juventus dan Milan), Allegri ingin menemukan kekayaan baru di kompetisi lain. Inggris ingin menjadi tujuan berikutnya bagi mantan pelatih Cagliari.
Pindah ke Inggris sekaligus membuktikan bahwa Allegri bisa lebih baik daripada Antonio Conte. Sekadar informasi, dalam beberapa musim terakhir Allegri selalu dibandingkan dengan Conte. Setelah memenangkan tiga trofi Liga Italia bersama Juventus, Conte bekerja di Tanah Ratu Elizabeth dan memimpin Chelsea memenangkan gelar Liga Inggris.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *