Odion Ighalo Diklaim Sanggup Gantikan Romelu Lukaku di MU

Odion Ighalo Diklaim Sanggup Gantikan Romelu Lukaku di MU



Dukungan diberikan oleh Nwankwo Kanu kepada Odion Ighalo. Ia yakin striker berusia 30 tahun ini bisa menjadi striker andal di skuad Manchester United.

Pada musim panas tahun lalu, United kehilangan salah satu striker terbaik mereka. Sosok itu, Romelu Lukaku memutuskan untuk pindah ke Inter Milan secara permanen.
Setelah enam bulan berlalu, United baru saja mendatangkan striker baru. Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim.
Kanu percaya bahwa juniornya bisa menjadi sosok yang diandalkan oleh United. "Ya, benar [Ighalo] bisa menjadi pengganti Lukaku, "Kanu memberi tahu Goal International.
Kanu menganggap bahwa Ighalo memiliki karakteristik permainan yang mirip dengan Lukaku. Untuk itu dia bisa menjadi sosok yang memberi dimensi berbeda dengan garis serangan Setan Merah.
"Jika Anda melihatnya bermain, Anda pasti akan tahu bahwa ia adalah striker yang kuat dan mampu mencetak banyak gol."
"Yang dia butuhkan adalah umpan matang. Saya yakin dia bisa menjadi lebih baik di tim ini, karena ada banyak pemain hebat di sekitarnya."
Kanu menyadari bahwa ada banyak yang meragukan kemampuan Ighalo karena dia bermain di Liga Cina. Tapi Kanu optimis bahwa striker berusia 30 tahun itu akan membuktikan kualitasnya.
"Meskipun dia bermain di Liga Cina, Ighalo bukan pemain yang bisa kamu anggap remeh dan kamu anggap sebagai pemain yang buruk. Aku yakin dia tidak akan mengecewakan, karena dia memberikan kualitas yang sepadan untuk tim ini."
"Saya percaya padanya dan saya tahu dia bisa tampil luar biasa jika diberi kesempatan. Ketika United membawanya ke Old Trafford, klub percaya pada kemampuannya dan kami harus menghormati itu," katanya.
Ighalo memiliki potensi untuk menjalani debutnya pagi-pagi sekali.
Ia kemungkinan akan masuk sebagai pemain pengganti ketika Manchester United melakukan perjalanan ke markas Chelsea.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *