Lionel Messi Dapat Tawaran Bergabung LA Galaxy



Berita mengejutkan datang dari sepak bola Amerika Serikat. Klub yang berpartisipasi dalam Major League Soccer [MLS], LA Galaxy, disebut menargetkan Lionel Messi dan memiliki slot anggaran untuk membayar gajinya.
Masa depan Lionel Messi dengan Barcelona sekarang diragukan. Sebab, bintang mega itu baru saja bermasalah dengan klub. Dia berselisih dengan Eric Abidal, direktur olahraga Barcelona.
Lionel Messi kecewa dengan komentar Eric Abidal yang mengatakan bahwa ada sedikit pemain yang bekerja keras. Dampaknya, Barcelona menang hasil buruk dan pelatih Ernesto Valverde dipecat. Barcelona memilih Quique Setien sebagai pelatih baru.
Lionel Messi melawan Abidal. Dia meminta pria Prancis itu untuk berbicara secara terbuka, menyebut pemain yang dimaksud. Lionel Messi tidak ingin memfitnah. Perselisihan ini kemudian didinginkan oleh presiden Josep Maria Bartomeu.
Dalam beberapa musim terakhir, klub MLS secara agresif membidik pemain top Eropa untuk bergabung. David Beckham menjadi generasi awal. Lalu, ada juga nama mantan bintang Barcelona, ​​David Villa, yang bergabung dengan New York City FC.
Wartawan Amerika, John E. Rojas, melaporkan bahwa ada manuver besar yang siap untuk klub MLS, LA Galaxy. Mereka telah mendekati Lionel Messi untuk bertanya tentang kemungkinan berganti klub.
LA Galaxy telah dikenal sebagai klub yang suka membeli bintang top Eropa. Setelah mendatangkan David Beckham, LA Galaxy kemudian juga merekrut Zlatan Ibrahimovic selama dua musim.
Ibrahimovic telah habis masa kontraknya dan sekarang bermain untuk AC Milan. Artinya, LA Galaxy sekarang memiliki anggaran gaji besar yang sebelumnya digunakan untuk membayar Ibrahimovic. Kabarnya, anggaran tersebut akan digunakan untuk membayar Lionel Messi. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *