Jelang Euro 2020, Timnas Inggris Krisis Penyerang Depan



Agen Euro 2020 – Marcus Rashford hampir pasti akan kehilangan Euro 2020. Penyerang meninggalkan tim nasional Inggris dengan krisis striker.
Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Rashford menghadapi beberapa bulan dengan patah tulang punggung yang lebih buruk daripada yang ditakuti pertama.
Ini membuat pelatih Three Lions Gareth Southgate sakit kepala. Harry Kane juga menghadapi perlombaan agar fit untuk pertandingan pertama Inggris melawan Kroasia pada 14 Juni.
Solskjaer, yang timnya menghadapi Club Brugge di Liga Europa malam ini, mengatakan: "Marcus akan absen beberapa bulan lagi, tentu saja."
"Dia menjalani pemindaian dan fraktur mungkin lebih buruk dari yang kita harapkan dan harapkan," jelasnya.
"Saya harap dia bermain musim ini, itu akan menyentuh dan menjelang akhir. Saya harap dia bermain sebelum Euro. Tetapi jika dia tidak cukup fit dia tidak akan pergi," kata Solskjaer.
"Butuh waktu, saya bukan dokter, saya berharap dia akan pulih lebih cepat daripada yang sebenarnya terlihat.
"Rashford, 22, telah mengenakan korset yang dibuat khusus untuk membantu punggungnya dan membantunya tetap bergerak.
Dia mengalami cedera melawan Norwich dalam kemenangan liga pada 11 Januari. Masalahnya menjadi lebih buruk empat hari kemudian setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala FA atas Wolves.
Fraktur ganda pada awalnya diperkirakan akan membuatnya absen selama enam minggu.
Solskjaer mengakui keputusannya untuk menjadi bumerang bagi Rashford melawan Wolves. Tapi dia bersikeras bahwa dia fit untuk bermain.
Solskjaer menambahkan: "Dia merasa baik-baik saja beberapa hari sebelumnya. Saya tidak pernah memiliki anatomi di sekolah, jadi saya tidak tahu butuh waktu untuk pulih.".



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *