Minim Kontribusi Andreas Pereira Disebut Tidak Layak Jadi Starter di MU

Persib Lawan Barito Putera Berakhir 0 – 1 Untuk Barito Putera



Sebuah kritik yang diberikan oleh Owen Hargreaves kepada Andreas Pereira. Mantan gelandang Manchester United itu menganggap Pereira tidak berkontribusi pada statusnya sebagai pemain utama United.

Musim ini, Pereira mendapat kepercayaan penuh dari Ole Gunnar Solskjaer. Playmaker asal Brazil ini memiliki banyak peluang untuk tampil di skuad Setan Merah.
Namun pemain berusia 24 tahun ini kontribusinya terbilang minim. Dia mencatat hanya membuat satu gol dan empat assist dari 35 penampilan untuk United.
Hargreaves percaya bahwa Pereira harus dapat memberikan lebih banyak untuk tim ini. "Dia adalah pemain dengan penampilan terbanyak kedua di skuad Manchester United musim ini," kata Hargreaves kepada BT Sports.
Hargreaves percaya bahwa Solskjaer harus mempertimbangkan untuk memesan Pereira. Dia menilai playmaker itu tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi starter di MU.
"Dia seharusnya tidak berada di posisinya saat ini di Manchester United. Jika Anda melihat di masa lalu, United selalu memiliki gelandang tengah mulai dari Paul Scholes dan Roy Keane."
"Sekarang jamannya berbeda, di mana mereka mempercayakan posisi starter kepada pemain muda seperti Rashford, Martial, Mason Greenwood dan Pereira."
Melihat kemampuan yang dimiliki Pereira, ia tidak layak menjadi starter. Ia lebih cocok menjadi pemain pelapis.
"Saya yakin bahwa para pemain muda United ini dapat membentuk Manchester United yang baik di masa depan. Tetapi jika Manchester United ingin memenangkan Liga Champions dan Liga Premier, maka saya pikir Pereira hanya bisa menjadi pemain cadangan."
"Dia telah bermain di beberapa posisi musim ini, dan dia hanya mencetak satu gol musim ini. Saya pikir cukup sulit bagi pemain muda untuk bermain di beberapa posisi di tim yang sedang berjuang," katanya.
Pereira sendiri perlahan mulai masuk dalam skuad MU belakangan ini.
Kedatangan Bruno Fernandes dan pemulihan sejumlah gelandang MU membuatnya tidak lagi menjadi starter reguler.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *