Raheem Sterling Tebar Pesona Dengan Menyebut Real Madrid Adalah Klub Yang Fantastis



Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling mulai menebar pesona ke raksasa La Liga Real Madrid.

Man City berada dalam situasi yang buruk sekarang. Karena mereka baru saja mendapat sanksi larangan bermain di Liga Champions selama dua musim dari UEFA.
Sanksi dijatuhkan setelah City ditemukan melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Setelah itu muncul berita yang bisa jadi pemain terbaik The Citizen akan melakukan eksodus dari Stadion Etihad.
Karena mereka tentu ingin terus bermain di Liga Champions. Salah satu pemain yang dikatakan bisa meninggalkan kota adalah Sterling.
Pemain sayap tim nasional Inggris dikabarkan diminati oleh Madrid. Bahkan Los Blancos dikatakan siap untuk merogoh dompetnya untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.
Raheem Sterling akhirnya angkat bicara tentang gosip ketertarikan Real Madrid. Pemain sayap berusia 25 tahun ini menyebarkan pesonanya dengan menyebut Los Blancos klub yang fantastis.
"Itu salah satunya," Sterling menjawab AS ketika ditanya apakah dia bisa melihat dirinya bermain di Real Madrid.
"Saat ini saya di City dan saya sangat senang. Tapi saya katakan Real Madrid adalah klub yang fantastis," tegasnya.
"Ketika Anda melihat jersey putih, Anda tahu persis apa yang diwakili klub. Itu klub yang sangat besar. Tetapi, pada saat yang sama, saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan saya harus menghargai ini. Tetapi itu adalah klub yang fantastis , "ulangnya.
Namun Raheem Sterling juga menekankan bahwa saat ini ia tidak benar-benar berniat meninggalkan Manchester City. Karena dia senang di klub.
Selain itu, City saat ini masih berpeluang untuk memenangkan Liga Champions. Dia juga ingin membantu klub menjadi juara untuk pertama kalinya.
"[Rumor tentang ketertarikan mereka]Itu adalah sesuatu yang Anda lihat sepanjang waktu, tetapi saya adalah pemain City dan saya menikmatinya saat ini, bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di liga. Kami sekarang memiliki peluang besar di Liga Champions, "serunya.
"Saya terus mengatakan Real Madrid adalah klub yang fantastis, ada cuaca yang indah. Namun, saya terus mengatakan bahwa saya cukup senang di City," simpul Sterling.
Raheem Sterling saat ini terikat kontrak dengan Manchester City hingga musim panas 2023. Sebelumnya agennya mengatakan bahwa kliennya tidak berpikir untuk pindah ke Real Madrid.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *